Header AD


Kritik Film Danur



Sebelum Nonton Danur

Sumber Foto: Kurniawati 
Oleh : Kurniawati
Abi teh , ayena, blab la bla…
Sudah lah. Saya bukan orang bandung euy yang bisa nyanyiin lagu itu dengan baik. Cuman Mbak Risa Saraswati yang bisa menyayikan lagu tersebut dengan lengkap.
Ok. Artikel kali ini akan membahas yang namanya film “Danur” . Film bergenre Horor yang di karang oleh kakak cantik Indigo Risa Saraswati. Film ini dalam opini saya menceritakan bagaimana kisah awal mula Risa bisa mendapatkan anugrah melihat makhluk halus yang tak kasat mata.
Menurut saya pribadi, film yang di buat oleh Risa sebagai penulis dan kawan-kawan sudah cukup bagus dan membuat saya sempat menutup beberapa kali mata saya. Belum lagi backsound di setiap scene yang membuat saya juga ikut bergidik sedikit ketakutan. Hanya saja menurut saya kurang adanya konflik yang rumit. Yah ini saya akui mungkin terlalu banyak scenario yang musti di rombak karena lima sahabat tak kasat mata mbak Risa yang berdiskusi dengan beliau untuk merombak ulang semua skenario yang ada. Belum lagi pemilihan cover yang juga katanya sempat di protes Karena tidak ada gambar mereka. (Hasil kepoan saya di instagramnya mbak Risa Saraswati) Ugh.. ternyata ribet juga ya mbak Risa kalau seandainya kita punya keahlian seperti mbak Risa. Karena bagi sebagian orang bisa melihat hantu adalah suatu bencana dan ada yang bilang itu sudah di atur. Pada intinya tergantung dari orang yang mendapatkannya dan bagaimana cara menghendelnya. Memang kalau di bilang dalam Islam kita tidak boleh takut dan percaya hal itu memang benar, jika jiwa merasa terancam pasti akan takut juga. Ini bukan ngomongin soal Agamanya netizen. Nanti di salah artikan lagi. Ini hanya memberikan sedikit peniliaian orang saja. Boleh di baca tapi jangan komen usil yah netizen ? Secara keseluruhan dari tata kamera, editing dan lain-lain sudah sempurna. Mbak Risa, Di tunggu ya film selanjutnya nampil di bioskop ?


Kritik Film Danur Kritik Film Danur Reviewed by nia kurnia on 20:33 Rating: 5

No comments

Post AD